Headlines News :

Free SMS

Home » » PT.PKM GROUP

PT.PKM GROUP

Written By News Batak And Zone Info on Senin, 21 Mei 2012 | 23.23


 pkmlogo


Group perusahaan yang bergerak dibidang Trading Oil & Gas sedang mencari
kandidat karyawan yang memiliki semangat dan kualitas yang Tinggi mengisi posisi:

1. Manager A/R
• Min. S1 Akutansi/Management
• Pengalaman min 5th pada posisi yang sama
• Memahami perangkat lunak Akutansi
• Lancar berbahasa Inggris & Memiliki Jiwa kepemimpinan
• Mampu bekerjasama dengan tim & bekerja dengan target
2. Sales Marketing Pelumas / Bunker
• Min D3 semua jurusan
• Perempuan/Laki-Laki
• Pengalaman min. 1 th pada posisi yang sama
• Menguasai Bidang Pelumas / Bunker & pelayaran
• Menguasai aturan & prosedur distribusi BBM
• Menguasai Ms Office dan Lancar berbahasa lnggris
• Mampu bekerjasama tim dan biasa bekerja dengan target
• Menguasai Wilayah Batam
3. Staff Admin SO/Staff Pajak/Staff Accounting
• Min SMA & SMK Akutansi
• Laki-laki & Pengalaman min 1 th pada posisi yang sama
• Mengetahui dasar-dasar Akutansi
• Menguasai Ms. office dan Filling System
• Memiliki, kendaraan Sepeda Motor & SIMC (Staff,Pajak)
• Mampu bakerjasama dengan orang lain & bekerja denga target
4. Staff IT
• Min SMK/SMA Semua Jurusan
• Laki-laki & Pangalaman min. 1 th pada posisi yang sama
• Menguasai Networking dan Hardware Support
• Mengusai Troubleshooting & Office Application
• Mengusai Sistem Operasi LINUX & Windows server
• Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dengan orang lain
5. Staff Intarnal Audit
• S1 Acounting
• Laki-laki
• Pengalaman min 1 th pada posisi yang sama
• Mampu bekerja secara tim
• Memiliki kemampuan analisa yang baik
• Menguasai MYOB
kirim, lamaran Anda ke:




HRD
PT.PKM GROUP
JI. Budi Kemuliaan No.03 Seraya. Batam
e-mail: kasie.recruitment@pkmgroup.co.id or
staff.recruitment@pkmgroup.co.id
Share this article :

1 komentar:

  1. Pt.Pkm Group - My Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pt.Pkm Group - My Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pt.Pkm Group - My Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Random Product

Featured Post 8

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template