Headlines News :

Free SMS

Home » » PT. MOMENTUM ANUGRAH INDONESIA

PT. MOMENTUM ANUGRAH INDONESIA

Written By News Batak And Zone Info on Senin, 21 Mei 2012 | 23.24


 momentumlogo


Kami selaku PT. MOMENTUM ANUGRAH INDONESIA merupakan salah satu shipyard di Batam. Membutuhkan karyawan untuk posisi:

A. Safety(Admin)
B. Cleaning/Gardener
C. Mechanical Facility
D. Electrical Facility
E. Operator Forklift
F. Driver
G. QA/OC
Syarat-syarat:
1. Wanita (A), Pria (B, C, D, E, F, G, H)
2. Pendidikan Min D3 (G)
3. Memiliki SIM A / B1 (F)
4. Mampu mengoperasikan computer: Microsoft Office, Auto CAD, dll (A,G)
5. Pengalaman dibidangnya Min 1 tahun
6. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (G)
7. Jujur rajin, tegas & mau bekerja keras (A, B, C, D, D, F, G)
Lamaran diluju ke main office:





PT. MOMENTUM ANUQRAH INDONESIA
JI. Brigjen Katamso Kampung Becek,
Sei Lekop. Tanjung Uncang - Batam
E-mail ke: info@momentumshipyard.com
Mencantumkan kode posisi lamaran (pada surat lamaran atau amplop pojok kanan atas)
Lamaran yang sudah diserahkan akan menjadi milik perusahaan.
Share this article :

5 komentar:

  1. kalau buar engeneering kapal ada ga pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pt. Momentum Anugrah Indonesia - My Blog >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Pt. Momentum Anugrah Indonesia - My Blog >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Pt. Momentum Anugrah Indonesia - My Blog >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 8T

      Hapus
  2. PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
    Consultan , Penerbit Jaminan Bank Garansi & Jaminan Surety Bond, Tender Projec Non Collatral / Tanpa Agunan

    UNTUK SP2D KITA JUGA SIAP BANTU TERBITKAN SECEPATNYA

    RATE TERLAMPIR MASIH BISA DINEGOSIASIKAN KEMBALI

    Hubngi : Agus Shanjaya

    WA : 0812 9854 6444

    Telp . 021 - 2983 3066

    Fax . 021 - 2983 3067

    E-mail : agusshanjaya204@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kalau untuk crew kapal lamaran kerja di kirim kemana ya?

    BalasHapus
  4. Pt. Momentum Anugrah Indonesia - My Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pt. Momentum Anugrah Indonesia - My Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pt. Momentum Anugrah Indonesia - My Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Random Product

Featured Post 8

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template