Headlines News :

Free SMS

Home » » Activation Microsoft Office 2010 (Crack Microsoft Office 2010)

Activation Microsoft Office 2010 (Crack Microsoft Office 2010)

Written By News Batak And Zone Info on Rabu, 23 Mei 2012 | 03.41




Microsoft office 2010 Final dah keluar…. Tinggal download masternya dari internet dan mencari cracknya. Itu pikiran yang pertama yang ada dibenak saya dari pada membeli yang harganya lumayan mahal bagi kantong saya…(pasti diantara yang teman – teman yang setuju dengan pendapat saya hehehehe). Dari pada beli yang asli mendigan pergi ke warnet, download filenya jika lagi beruntung + warnetnya kosong bisa tembus 1 jam download file masternya office 2010 dari www.microsoft.com, tapi harus mendaftar dulu…
Yang paling sulit bagi saya adalah bagaimana cara mengactivasi atau mencari crack yang cocok, umumnya crack saya cari banyak yang tidak sesuai bahkan bikin filenya menjadi corrupt (rusak) sehingga di perlu di install ulang lagi untuk memperbaiki filenya, selain itu dari blog sebelah saya temukan link downloadnya banyak yang dah error… ketika minta diupload lagi filenya malah tidak bisa menguploadnya (busyett deh ketahuan copy paste psot link milik orang). Cara lainnya kutemukan lewat torrent lumayan dapat cracknya banyak buanget totalnya lebih dari 30 mb… harus dicoba satu persatu neh…
Nah Sob..buat kamu semua jangan khawatir aku dah dapat activationnya ada 2 pilih yang mana menurutmu yang cocok digunakan… kalau kamu tidak percaya aku berhasil mengactivationnya aku kasih preview imagenya


Nah…dari pada bengong saja, mendingan download saja crack activationnya di sini dan jangan lupa commentnya hehehehehe (Ngasih kok Ngarep….Mode ON)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Random Product

Featured Post 8

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template